perjantai 31. toukokuuta 2013

Belajar bot ragnarok memakai openkore

Belajar OpenKore, OpenKore Ragnarok. Cara Menggunakan Openkore - ia IndonesiaRagnarok Man. Belajar Config Bot, cafeprontera.


Arna Blog: bot or die: Openkore idRO [Download BOT 2014]. Belajar: Tutorial Mudah BOT RO LYTO Dengan Openkore.


Belajar OpenKore. Newbie Area: Untuk menyetting tempat yaitu pada config lockMap Cara Setting Hunt Spot di LockMap. Untuk Menyetting Bot Untuk Duduk. Catatan: link langsung download, diambil dari web openkore, bukan uploadan bagaimana memulai bot baca link2 belajar bot dibawah ini. ###Langkah2 Instalasi Bot RO (Openkore) - Download Bot RO (Openkore) versi terbaru: http://openkore. collectskin. com/openkore_ready. zip.


Belajar Bot Ragnarok Memakai Openkore - SejutaBlog


Ragnarok Mania [Quest Tutorial Openkore] (RMI) Untuk langkah - langkah pada orang yang sangat baru berkenalan dengan openkore dan ingin belajar Untuk Menyetting Bot Untuk Duduk Cara Setting Config Auto Sit. Posts about Belajar Config Bot written by romaniax2x. Config. txt adalah file yang paling banyak menyimpan informasi untuk digunakan oleh openkore. server disini hanya berguna jika server ragnarok yang kamu mainkanlebih dari satu server cth 0 = Tidak memakai. default1 = aeRO atau yeRO sakray2 = meRO.


Endu: Belajar Bot Zeus RO Low Rate [Privat Server] By Ndutz---


[RAGNAROK]N>orang yang bisa ngjarin gue CONFIG BOT RO! BERANI. Open Kore for Ragnarok Online - Fauzan's Blog. 17 Feb 2009 OpenKore is advanced bot for Ragnarok Online. Program yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman perl ini, dapat saja untuk masih sekolah, open kore ini dapat dijadikan sebagai awal belajar cara konfigurasi.

Online Games, iamlidya. Indonesian ragnarok online macro openkore: macro untuk pemula.


Belajar BOT Raganarok - CHIP Forum.


Openkore Lounge (Smp Xaverius Curup) - InvisionFree - zIFBoards


8 Jun 2013 do c ayo belajar macro #command do merupakan command untuk macro diatas jika berjalan maka bot akan melakukan chat "ayo belajar macro" cara 2. call menggunakan macro atau automacro, ini akan dibahas. Sbenernya gampang ngebot kk. nih sumber gw belajar sendiri http://www. sejutablog. com/belajar-bot-ragnarok-memakai-openkore/ pertama. 27 Jul 2009 Thread ini khusus bagi Anda yang ingin belajar saja. Langsung aja menuju TKP di Belajar Bot Ragnarok Memakai Openkore. Untuk diskusi.

Ei kommentteja:

Lähetä kommentti

Huomaa: vain tämän blogin jäsen voi lisätä kommentin.

Suositut tekstit